Minggu, 20 Februari 2011

Step 1: Prepare your base logo or typeface.

dragonforce1.jpg
Kami akan menggunakan kami DragonForce dengan sebagai dasar kami, namun Anda hanya dapat menggunakan font favorit Anda. Pastikan saja itu tebal dan berani untuk memberikan ruang bagi efek garis.

1a: Buka Adobe Illustrator dan Photoshop
1b: Buat teks dasar Anda (hanya sesuatu mengetik menggunakan huruf tebal)

Step 2: Make a new document in Photoshop

3-ps-new.jpg
Anda harus membuat dokumen baru di Photoshop yang 2500 × 2500 piksel dan 300 DPI. Ini akan di mana kita akan menciptakan gradien garis. Tapi pertama, kita perlu mendapatkan teks Anda ke Photoshop.
 
Langkah 3: Kembali di Illustrator, pilih bentuk batin Anda yang paling dalam teks Anda dan menyalinnya.

2-select.jpg
Jika Anda hanya menggunakan font, klik di atasnya untuk memilihnya. Tekan Ctrl + C atau Edit> Salin untuk menyalin bentuk ke clipboard.
 
Langkah 4: Paste ke dokumen baru Photoshop Anda.

4-pasteintops.jpg
Beralih kembali ke dokumen Anda Photoshop dan tekan Ctrl + V atau Edit Sisipkan> untuk menyisipkan lapisan teks Anda. Ini akan menanyakan apakah Anda ingin sisipkan sebagai Vektor Smart Obyek atau sebagai Pixel. Pilih piksel.
 
Langkah 5: Membuat teks hitam.

4-fillwithblack.jpg
Jika teks Anda sudah hitam, abaikan langkah ini. Anda bisa menggunakan kecerahan & kontras, tingkat, atau apapun yang Anda ingin membuat teks hitam. Aku melakukannya dengan Ctrl + Klik pada gambar thumbnail layer untuk membuat pilihan sekitar bentuk saya. Lalu aku menekan "D" untuk reset warna saya untuk hitam dan putih dan kemudian Alt + Backspace untuk mengisi seleksi saya dengan Black.
 
Langkah 6: Beri lapisan Anda putih "di dalam" stroke.

6-stroke.jpg
Pergilah ke properti lapisan Anda dan memberikan teks hitam Anda stroke putih. Luruskan stroke ke "dalam" sehingga terlihat seperti itu menggerogoti teks Anda. Anda akan melihat mengapa kita lakukan ini nanti.
 
Langkah 7: Isolasi HANYA lapisan hitam dengan menggunakan Pilih> Color Range

7-blackonly.jpg
Dari menu bagian atas, cari "Pilih> Rage Color " dan tekan OK. Hal ini seharusnya sudah dipilih semua piksel Hitam secara default. Jika tidak, Anda dapat memilih "bayangan" dari menu drop down. Setelah Anda memiliki pilihan dibuat, membuat layer baru dan tekan Alt + Backspace untuk mengisi layer dengan warna hitam. Anda kemudian dapat menghapus lapisan sebelumnya Anda dengan stroke putih. Apa yang baru saja kita lakukan dalam beberapa langkah terakhir adalah membuat teks kita "tipis" sehingga gradien garis kami memiliki beberapa jarak jauh dari tepi teks.
 
Langkah 8: Membuat gradien Anda dan dikonversi ke Bitmap

8a: Ctrl + Klik layer baru Anda hanya dengan hitam teks "menipis" untuk membuat pilihan di sekitar teks Anda.
8b: Gunakan gradient tool untuk membuat gradien hitam dan putih dari bawah ke atas teks Anda.
8c: Pilih Image> mode> Grayscale - jika tidak ada di sana sudah
8d: Setelah itu dalam mode Grayscale, pilih Image> Mode> Bitmap dan kemudian Anda akan mendapatkan serangkaian kotak dialog.
8e: Pilih "Halftone" layar dari kotak dialog. Pastikan Anda mengatakan resolusi 300 dpi.

8-bitmap.jpg
8F: Pilih frekuensi sekitar 6, sudut 0 derajat, dan Bentuk "baris" - pengaturan ini menentukan bagaimana bitmap kita akan terlihat. Jangan ragu untuk tweak ini untuk mendapatkan apa pun efek yang Anda inginkan.
8-bitmap2.jpg
This what we have created after converting the gradient to a bitmap:
9-afterbitmap.jpg
Langkah 9: Mengambil foto Anda ke dalam Illustrator untuk hidup melacaknya!

Cara termudah untuk mendapatkan gambar Anda di Illustrator untuk Live Trace adalah dengan drag dan drop. Jadi pilih Pindah alat dalam Photoshop dan fisik tarik karya seni Anda ke tombol Illustrator pada taskbar Anda. Dengan tombol mouse masih ditekan, mengarahkan kursor ke tombol Illustrator pada taskbar Anda sampai jendela Illustrator muncul. Sekarang Anda akan melihat bahwa ikon Anda akan berubah ketika Anda memegangnya selama artboard di Illustrator. Lepaskan tombol mouse dan gambar Anda akan ditempatkan ke dalam Illustrator. Ini kemungkinan besar akan benar-benar besar dan Anda akan perlu untuk memperkecil sedikit untuk melihatnya.

Jadi dengan itu masih dipilih, klik tombol Live Trace di bagian atas, atau pergi ke Object> Live Trace. Kemudian klik tombol berkembang setelah itu.

9b: Setelah Anda telah melacak Live dan diperluas, klik kanan dan ungroup bentuk hidup yang baru ditelusuri. Ini akan memisahkan semua bentuk hitam dari bentuk putih.
9c: Klik pada area putih di sekitar teks Anda (Anda mungkin tidak melihatnya, tapi itu ada) untuk memilih bentuk putih. Lalu pergi ke pilih> yang sama> isi warna untuk memilih semua bentuk putih Anda. Tekan Hapus untuk menyingkirkan mereka. Anda hanya perlu bentuk hitam.
9d: Jadi sekarang bahwa Anda meninggalkan hanya dengan bentuk hitam, pilih semua dengan menyeret kotak pilihan besar di sekitarnya. Setelah mereka semua dipilih tekan Ctrl + G untuk mengelompokkan mereka.
10-livetraced.jpg

Langkah 10: Skala down vektor gradien garis baru Anda dan pas itu ke teks dasar Anda

11-resizedcolorch.jpg
Aku skala itu dan tweak ukuran sehingga cocok dengan sempurna dalam teks dasar asli saya. Aku mengubah warna untuk mencocokkan itu. Saya berakhir dengan gambar akhir saya di bawah ini. Itu saja!
dragonforce-final1.jpg
Kesimpulan:

Dalam tutorial ini Anda belajar bagaimana menggunakan Photoshop dan Illustrator untuk membuat dingin mencari "Vector Line Gradien" untuk memberikan teks Anda yang vintage "tua-sekolah"merasa. Ini dapat diaplikasikan dalam banyak cara yang berbeda, termasuk latar belakang atau halftones gradien. Bahkan, di Go Media pack Halftone Vector di Set 3, Anda dapat memilih dari berbagai gradien garis premade yang dapat Anda gunakan hanya dengan sedikit kerja.

Saya mendorong Anda pengguna yang mengikuti tutorial ini untuk mengirim desain Anda di showcase pengguna kami untuk memamerkan apa yang telah Anda pelajari.

Oh satu tip keren untuk mendapatkan beberapa halftones rad adalah Andromeda Layar filter. Check it out dan bermain dengan itu. Beberapa dari mereka desain yang Anda lihat di bawah dengan gradien garis melengkung diciptakan dengan itu. Butuh beberapa membiasakan diri, tapi itu keren.
asilaydying.jpg
hollywoodave.jpg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar