Jumat, 18 Februari 2011

Reflective Liquid Type by Al Ward

Tutorial tentang cara membuat jenis logam abound online, seperti halnya variasi pada efek cair sederhana. Kebanyakan cukup singkat, menawarkan dasar yang baik bagi pembaca tentang bagaimana efek-efek tertentu yang dicapai tetapi gagal untuk mengambil langkah ekstra (atau beberapa langkah) untuk membuat potongan benar-benar bersinar. Setelah Anda memiliki gagasan tentang bagaimana teknik yang berbeda cocok bersama dalam sepotong, itu cukup mudah untuk menggabungkan, mengatakan, proses untuk membuat logam dan proses untuk membuat cair untuk menciptakan sesuatu yang ada di kedua sisi dari peta FX.


1. Buat gambar baru dengan atribut sebagai berikut:


  • Width: 11 inches
  • Height: 11 inches
  • Resolution: 300 ppi, 8bit
  • Background Color: White
  • Color Mode: RGB (Important or it won'r work)

2. Karena efek yang diinginkan adalah untuk tampil cair, font yang tampaknya telah dibuat dengan sikat krayon atau bulat akan bekerja sempurna. Pilih Type tool dan buka palet Karakter dari bar Pilihan. Font Aku telah memilih disebut 'WallowHmkBold' ... jika anda belum menginstalnya pada sistem Anda hanya menggunakan font pilihan Anda. Atribut untuk karakter yang terlihat di bawah ini:


3

Perhatikan bahwa warna abu-abu pada rentang # 666666 dan TIDAK mencolok hitam.

Ketik sebuah kata di seluruh muka gambar.


4


Rasterize the type layer, then paint a few additional gray dots around the type.

5

Open the Channels palette and duplicate a channel… the Blue channel will work fine. Go to Image>Adjustments>Invert.

6

Open the Filter menu and select Blur>Gaussian Blur. First, blur the channel at a 25 pixel radius. Blur the channel again at a radius of 15 pixels.


7

Turn on all the other layers (Click the eye to the left of RGB)

Turn off the Blue copy channel, but don’t delete it… you’ll need it in a moment or two.
Click on the letters RGB to make sure that th RGB channel is active.

8

Go to Filter>Render>Lighting Effects. Set it up as outlined in the image below… be sure to select the Blue copy channel as the Texture Channel.

Make sure you change the light angle and shape on the left by dragging the 4 dots

9

Akibat dari semua itu adalah bevel cukup mendasar, dan ya, Anda bisa melakukan cukup banyak hal yang sama dengan gaya lapisan. Beberapa kebiasaan mati keras, bagaimanapun, dan saya suka hasil akhirnya lebih baik ketika saluran ikut bermain. Apa yang bisa saya katakan? Aku sudah melakukan cara ini setidaknya sejak PS 6, dan jika tidak rusak, jangan memperbaikinya!

10


Duplicate the text layer and go to Filter>Sketch>Chrome. Set up the reflections as seen in the dialog box below:

11


Sekarang Anda dapat bermain dengan Layer Styles sedikit. Buka kotak dialog Layer Styles dan pilih Bevel / Emboss. Masukkan pengaturan berikut ... perhatikan bahwa warna Shadow lagi abu-abu pada kisaran # 666666 dan bukan hitam. Pastikan Gloss Contour berubah menjadi cone.Once dilakukan klik OK.

12


Make a Curves adjustment layer and Levels adjustment layer with the settings seen here:

13


Against a black background the shine really comes out.

14

Turn off the background layer or layers (if you added the black separately) and merge all the others together.

15

To give the type an enhanced liquid quality, go to Filter>Liquify. Use the Bloat tool to expand or otherwise warp areas of the text as seen here. Once you are happy with the distortions, click OK.

16

Anda sekarang dapat membuang teks ke setiap gambar yang Anda memilih demikian. Pada contoh berikut, saya sudah kabur latar belakang teknologi-gaya, ditempatkan jenis dalam dokumen itu, kemudian ditempatkan duplikat dari kabur lapisan di atas teks. Mode Blend dari lapisan atas berubah menjadi Soft Light untuk melayani sebagai refleksi dari jenis, atau membuat jenis terlihat transparan yang memungkinkan Anda untuk melihat latar belakang melalui itu. Aku akan membiarkan Anda memutuskan apa yang sebenarnya terjadi.

That’s it for now. Until next time, I’ll see you at ActionFx.com. Take care!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar