Minggu, 20 Februari 2011

Grunge Brushset Font Crack Brushset

Grunge Brushset
Font
Crack Brushset

Step 1

Buat dokumen baru berukuran 1200px 800px *, mengisi lapisan latar belakang dengan warna Black. Buat layer baru bernama "latar belakang tekstur" di atas lapisan latar belakang, dan kami akan melakukan beberapa lukisan dengan Brushset Grunge yang baru saja kita download.

Pertama kami ingin memuat brushset ke Photoshop. Untuk melakukannya, tekan tombol "B"untuk memilih Brush Tool, dan mengikuti langkah-langkah seperti yang ditunjukkan pada screenshot berikut:

1. Klik panah bawah di samping bentuk Brush / ukuran

2. Klik panah kanan di sudut kanan atas palet sikat

3. Klik "brushes Load" pilihan pada menu
1-load-brush
Setelah ini, Anda akan melihat jendela pop-up dan hanya memilih Grunge Brush set baru saja anda download / diekstrak, dan Anda akan melihat orang-orang kuas muncul di palet seperti yang ditunjukkan di bawah ini:
2-after-load
(Bagian disorot kuning menunjukkan brushset yang baru saja kita dimuat)

Jadi sekarang kita memiliki satu set tekstur grunge bisa kita gunakan untuk membuat tekstur latar belakang kita. Pada layer "latar belakang tekstur", gunakan mereka brushsets kita hanya dimuat dan cat, pola tidak teratur kumuh di atasnya:

(Petunjuk: jangan hanya tetap dengan satu sikat, mencoba kombinasi dari mereka dan mengatur aliran dan opacity untuk setiap percobaan, brushset berbeda dan melihat apa hasil yang membawa Anda)

Berikut adalah apa yang saya miliki setelah sedikit lukisan dengan brushset grunge:
1-after-paint

Step 2

Sekarang kita memiliki tekstur latar belakang gaya grunge. Mari kita ketik beberapa teks ke atasnya dengan menggunakan font yang kita download pada awal tutorial ini:
2-type
Pada layer teks, menerapkan pilihan lapisan campuran berikut:  Drop Shadow2-drop-sha
Inner Shadow
2-inner-sha
Bevel and Emboss
2-bevel
Gradient Overlay (Petunjuk: Anda dapat mengatur posisi gradien oleh kiri-klik dan drag pada teks)
2-grad-overlay
Anda akan memiliki efek sebagai berikut:
2-effect-1
Duplicate layer teks ini sekali dan membuat teks terlihat lebih berani dan tebal:
2-effect1

Step 3

Load pemilihan lapisan teks (jika Anda tidak yakin bagaimana melakukannya, silakan lihat di Langkah 3 dari posting saya sebelumnya) dan membuat layer baru yang disebut "celah tekstur". Sementara mempertahankan seleksi, beban "Crack brushset" ke Photoshop dan pada "crack tekstur" lapisan, gunakan brushset ini untuk cat di atasnya.

Anda akan melihat karena kita tetap seleksi aktif, tekstur retak hanya muncul dalam pilihan:
3-paint
Duplicate "crack tekstur" lapisan sekali dan mengubah mode blending dari layer duplcated ke "Multiply", Anda akan memiliki efek berikut (tekstur retak gelap):
3-duplicate
Untuk membuat beberapa variasi lebih untuk memecahkan, kita bisa menambahkan beberapa lapisan lagi dan pada setiap lapisan menambahkan, menerapkan tekstur retak berbeda dari brushset, dan mengatur mode lapisan campuran ke "overlay".

Dapat menambahkan lapisan sebanyak yang Anda inginkan, di sini adalah apa yang saya miliki setelah menambahkan dua lebih lapisan tekstur retak:
3-effect

Step 4

Sekarang kita dapat beberapa warna pada teks. Untuk melakukan ini, beban pemilihan lapisan teks lagi, membuat layer baru di atas semua lapisan lain yang disebut "overlay warna".

Berikut adalah sedikit rumit: Apa yang ingin saya capai adalah beberapa variasi warna, jadi saya menggunakan Lasso Tool dengan bulu 10px, kurangi bagian atas pemilihan off dengan menekan kunci Alt sambil membuat pilihan:
4-lasso
Sementara mempertahankan seleksi, memilih SOFT AROUND BRUSH, dan PAINT INSIDE SELECTION:
4-colour
Load layer teks lagi, membuat layer baru diatas layer color overlay sebelumnya, kali ini pilih warna lighter color dan soft brush, cat pada bagian atas teks:
4-effect

Step 5

Sekarang kita dapat menambahkan beberapa lapisan penyesuaian untuk membawa beberapa kontras warna dan ringan untuk efek keseluruhan. Saya menambahkan dua lapisan berikut penyesuaian (Layer> New Adjustment Layer> ...)

Tingkat
5-level
Curves
5-curves
And here is the final effect for this text effect: (Click to enlarge)
god-of-war-text-effect-final
Ok itu untuk tutorial ini! Anda tentu saja dapat menambahkan beberapa tekstur Anda sendiri atau efek filter dan melihat apa hasil akhir tersebut! Ingatlah untuk selalu menjaga kreativitas Anda sendiri!

Berikut adalah versi alternatif yang saya punya: (klik untuk memperbesar)
god-of-war-text-effect-flatten-1
Semoga Anda menikmati tutorial ini, drop me komentar jika Anda memiliki pertanyaan apapun, saya akan mencoba yang terbaik untuk membantu Anda.

Cheers dan have a nice day!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar